Selasa, 04 Maret 2014

Honda H23 Engines

Honda H23 Engines


Pada tahun 1992 Honda telah menambahkan mesin baru untuk keluarga H-Series bernama H23. Mesin H23 hampir sama dengan sister, H22. Keduanya menggunakan, blok aluminium yang sama dengan 87mm bore, Honda Sistem PGM-FI dengan injeksi bahan bakar pelabuhan, Cams ganda overhead dan 4 katup per silinder. Namun H23 memiliki poros cranck lagi, 95mm vs 90.7mm ditemukan pada mesin H22, sehingga memiliki perpindahan 2258cc.





Versi pertama dari mesin H23, bernama H23A adalah mesin agak disetel. Rasio kompresi 9.8:1 adalah dan itu tidak eqıipped dengan VTEC. Poweroutput itu 165hp dengan redline relatif lebih rendah dari 6500rpm. Berkat tinggi perpindahan H23A mencapai nilai torsi puncaknya pada 4.500 rpm. Versi berbeda dari H23A diproduksi untuk berbagai pasar di bawah nama H23A1, H23A2, dan H23A3. Mesin ini hampir sama dengan H23A dengan perbedaan kecil dalam output daya.
 
Honda H23A Engine
 

1999 melihat relase versi baru dari H23A yang menawarkan VTEC. Versi baru ini juga menggunakan kode mesin H23A. Selain VTEC, juga menerima FRM dinding silinder. Rasio kompresi meningkat menjadi 10.6:1. Dan daya out put adalah 200hp. DOHC VTEC H23A hanya digunakan di JDM CH9 Accord Wagon SiR dan JDM Accord Wagon AWD. Hal ini diidentifikasi oleh katup penutup biru.

Model
H23A - H23A3
Displacement (cc)
2258
Power Output (hp)
158 - 165
Compression Ratio
9.8:1
Bore (mm)
87.0
Stroke (mm)
 95.0
VTEC
NO
Years Produced
1992-2002


Model
H23A
Displacement (cc)
2258
Power Output (hp)
200
Compression Ratio
10.6:1
Bore (mm)
87.0
Stroke (mm)
 95.0
VTEC
YES
Years Produced
1999-2002

1 komentar:

  1. How to make money betting on football - Work
    Soccer is the most popular sport in the world. Football หาเงินออนไลน์ is the most popular sport in the world, and football, therefore, is

    BalasHapus