Selasa, 04 Maret 2014

Honda B20 Engines

Honda B20 Engines


Honda menghasilkan dua mesin differenty bawah kode B20. Mesin yang diproduksi antara 1985-1989 memiliki akhiran A setelah kode B20. Tetapi orang mesin memiliki desain yang berbeda dari seluruh keluarga B-Series. Bagian umumnya tidak saling dipertukarkan dengan mesin lain B-Series. Jadi mereka tidak dianggap sebagai "nyata" mesin B-Series. Model berhubungan dengan keluarga B-Series memiliki akhiran B atau Z setelah kode B20. Sebenarnya mereka mesin yang ulang mesin non-VTEC B18 wtih piston overbored ke 84mm.





B20Z dan B20B hanya digunakan di model CR-V. Mereka memiliki rasio kompresi rendah dan output daya rendah bila dibandingkan dengan mesin lainnya B-Series. Namun perpindahan mereka membuat mereka ideal untuk mesin Frankenstein. Tuner biasanya baut sebuah B16 VTEC atau B18 valvetrain ke blok pendek B20 berakhir mesin B20 VTEC. Satu-satunya modificacations diperlukan membuka meminyaki garis di blok pendek yang diperlukan untuk VTEC operasi, dan mengubah piston asli dengan yang kompresi tinggi.
 
Honda B20 Engine
 
Produksi semua versi B20 yang berhenti dengan sisa B - Series pada tahun 2000. Silakan periksa halaman Mesin Honda B-Series untuk informasi umum tentang B Series.
 


Model
B20B
Displacement (cc)
1973
Power Output (hp)
126
Compression Ratio
8.8:1
Bore (mm)
84.0
Stroke (mm)
 89
VTEC
NO
Years Produced
1996-1998

Model
B20B/B20Z
Displacement (cc)
1973
Power Output (hp)
146
Compression Ratio
9.6:1
Bore (mm)
84.0
Stroke (mm)
 89
VTEC
NO
Years Produced
1998-2001
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar