Honda K20 Engines
Desain kepala dan cara i- VTEC beroperasi mendefinisikan baik K20 adalah ekonomi atau berorientasi pada kinerja . Versi pertama menggunakan i- VTEC untuk beralih mesin antara 12 valve dan 16 valve mode inorder untuk mengurangi comsuption bahan bakar . Sampai 2200rpm hanya 12 katup yang aktif , di 2200rpm i- VTEC mengaktifkan tersisa 4 katup . ( silahkan baca Honda K - Mesin artikel untuk informasi lebih lanjut tentang sistem i- VTEC ) . K20A , K20A3 , K20A4 , K20A6 dan K20Z2 adalah mesin dengan konfigurasi ini . Rasio kompresi adalah salah 9.6:1 - 9.8:1 dan output daya adalah antara 155 - 160hp .
Model |
K20A - K20Z2
|
Displacement (cc) |
1998
|
Power Output (hp) |
155 - 160
|
Compression Ratio |
9.6:1 - 9.8:1
|
Bore (mm) |
86.0
|
Stroke (mm) |
86.0
|
Years Produced |
2002 -
|
Model |
K20A - K20Z4
|
Displacement (cc) |
1998
|
Power Output (hp) |
200 - 225
|
Compression Ratio |
11.0:1 - 11.5:1
|
Bore (mm) |
86.0
|
Stroke (mm) |
86.0
|
Years Produced |
2001 -
|
Tidak ada komentar:
Posting Komentar